KEUNGGULAN PSHT

Persaudaraan Setia Hati Terate Adalah Organisasi Silat Yang Berpusat dimadiun, Ini adalah perguruan Tertua Dan Kaya Akan Sejarah.
Berikut Fakta Tentang PSHT 



1.PSHT adalah salah satu PELOPOR pendiri IPSI.
 Pada waktu itu Terate Berkontribusi Besar Dalam Pembutukan IPSI . Tak heran jika PSHT termasuk Pancak SIlat Yang disegani di IPSI.
Inilah 10 perguruan pendiri ipsi :
1. Persaudaraan Setia Hati. 
2 Persaudaraan Setia Hati Terate.
3. Perisai Diri.
4. Perisai Putih.
5. Tapak Suci Putera Muhammadiyah.
6. Phasadja Mataram.
7. Perguruan Pencak Indonesia (PERPI) Harimurti.
8. Persatuan Pencak Seluruh Indonesia (PPSI).
9. Putra Betawi.
10. Keluarga Pencak Silat Nusantara.

2.PSHT adalah Organisasi Pencak Silat Terbesar.
Hal ini dibuktikan dengan persebaran tempat latihan yang ada diseluruh penjuru Indonesia dan dunia. Ribuan Warga PSHT di syahkan setiap tahunya (Bulan Syuro)
Pada Tahun 2013 saja sebanyak 40.000 warga disyahkan menjadi warga PSHT yang nantinya Akan Menjadi Penerus Tahta Setia Hati

3 .  Rasa Persaudaraan Kekal Abadi.
Sebuah kebanggan luar biasa jika mengikuti latihan persaudaraan setia hat iterate mengapa demikian? Disini di PSHT setiap anggota adalah saudara kekal, abadi, saling menolong saling membantu, layaknya saudara pada umumnya. Sejak awal latihan siswa PSHT diwajibkan untuk menghargai sesama rekan Latihan Atau saudaranya Sendiri. Dan “Hingga samapai Kapanpun kita adalah saudara” Setiap Insa Setia Hati Adalah Manusia Yang Berbudi Luhur Tahu Benar Dan Tahu Salah. Dan Kata Kata Yang selalu dipegang Teguh Warga PSHT adalah
“ENGKAU ADALAH SAUDARAKU”

4.Disegani Perguruan Lain.
Fakta Selanjutnya Adalah Ditakuti Perguruan lain. Hal ini adalah wajar dan sepantasnya disandang oleh organisasi pencak silat terbesar di Indonesia, mereka beranggapan bahwa PSHT adalah Ruh Pencak Silat Indonesia Dan menjadi motor penggerak IPSI. 

5. Siswa PSHT Adalah Siswa Silat Terhebat.
Hal ini dikarenakan siswa PSHT adalah siswa yang jujur tulus dalam berlatih serta giat berlatih, karena siswa sudah berbicara A maka siswa tersebut harus melakukan A, begitu seterusnya. Tak seperti siswa lain. Siswa PSHT juga sangat menghormati pelatihnya yang tanpa dibayar sudah mau melatih agar kelak menjadi pendekar hebat. Begitu yang ada dipikiran siswa, "hal yang bisa saya lakukan untuk membayar atau membalas jasa kakak warga atau pelatih hanyalah latihan dengan bersungguh-sungguh".


😍😍😍

Comments

Popular posts from this blog

MAKNA BUNGA TERATAI